Diprediksi Menguat Tajam, Berikut Saham Saham Pilihan Pekan ini

Seiring dengan keputusan pemerintah memberlakukan kebijakan new normal di masa pandemi ini memberikan sentimen positif bagi pergerakan saham di tanah air.

Dilansir dari katadata.co.id indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi akan terus mengalami tren positif pada perdagangan pekan ini.

Beberapa pakar menyatakan optimistis indeks akan kembali ke level 5.000. Dennies Christoper merupakan salah satu analis yang memperkirakan IHSG pada pekan ini akan terus naik.

Dengan area resistance di rentang level 5.029-4.985. Sementara, area support ada di rentang level antara 4.872-4.803.

Dennies menilai bahwa salah satu sentimen positif pasar saham hari ini karena investor percaya akan pembukaan kembali ekonomi di Amerika Serikat (AS) dan sejumlah negara lainnya, bisa memulihkan kondisi ekonomi global yang sempat terpuruk karena pandemi corona.

“Namun, penguatan akan cukup terbatas di tengah banyaknya ketidakpastian akibat dari new normal dan kekhawatiran akibat kerusuhan di AS, dan meningginya tensi AS dan Tiongkok di laut China Selatan,” kata Dennies.

Beberapa saham pilihan yang dia rekomendasikan kepada para investor untuk dipantau hari ini, yaitu saham Bank Rakyat Indonesia (BBRI), Telekomunikasi Indonesia (TLKM), Wijaya Karya (WIKA), dan Media Nusantara Citra (MNCN).

Adapun sejumlah rekomendasi saham dari Nafan yang dapat menjadi pertimbangan investor, antara lain Alam Sutra Realty (ASRI), Bank Tabungan Negara (BBTN), Charoen Pokphand Indonesia (CPIN), Indika Energy (INDY), dan Mayora Indah (MYOR).

Jika anda ingin tahu apa saja saham blue chip di indonesia, bisa cek artikel ini.

Bagikan ;